Aku-Kamu

bench

Aku

Diam bukan karena bisu, tak mendekat bukan berarti tak mampu.

Jika bukan karena malu, niscaya tunjuk satu takluk seribu.

Hidup sendiri saat ini bukan karena hidup dalam pilu, bukan berarti hati ini kaku.

Jika kubuncahkan seluruh rindu, niscaya kutub-kutub bumi pun cair tak membeku.

Kamu

Hanya karena sedikit sapa dalam temu, bukan berarti pertemuan itu jemu.

Justru senyum tersipu sepersekian detik dalam pertemuan singkat itulah yang menjadi candu.

Senyum simpul yang malu-malu

Yang membuat detak jantung ini menjadi rancu

Aku dan Kamu

Hanya bisa menunggu hingga dijawab oleh waktu

Biarlah harus menunggu agar kita tak lagi ragu

Agar yakin bahwa rasa ini bukanlah perasaan semu

Agar yakin bahwa aku untukmu

Agar yakin bahwa kamu untukku

====================================

Entah apa yang gua pikirin dulu pas nulis ini. Sajak yang udah terkubur lama dan ketemu lagi abis beberes isi laptop. Haha :v

Nggak kalah bagus dari ini, sama ini kok :p

image source: blogto.com

Published by

Regin Iqbal

penuntut ilmu | pengagum sejarah | penggemar detective conan

Leave a Reply

